Uhamka Choir Menjadi Pengisi Acara Dalam Kerjasama PP Muhammadiyah dengan United Kingdom Embassy

Uhamka Choir adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa, bidang Paduan Suara. Uhamka dipercaya mengisi acara Penandatanganan Nota Kesepahaman PP Muhammadiyah dengan United Kingdom Embassy, dengan menampilkan Uhamka Choir sebagai pengisi acara yang berlangsung pada Senin, 16 Mei 2016 dimulai dari pukul 10.00 WIB – selesai, yang bertempat di Auditorium KH Ahmad Dahlan Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No.62 Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh beberapa lembaga yang tergabung dalam PP Muhammadiyah seperti, Majelis dan Lembaga PP Muhammadiyah Kantor Jakarta, PW Muhammadiyah DKI Jakarta, PW Muhammadiyah Banten, PW Muhammadiyah Jawa Barat, PD Muhammadiyah Se-Jabodetabek, serta Rektor/ Ketua PTM dan Kepala Sekolah (SD/SMP/SMA/SMK) Muhammadiyah se DKI Jakarta.

Menjadi suatu kebanggaan bahwa Uhamka dipercaya mengisi acara dalam penandatangan nota kesepahaman antara PP Muhammadiyah dan United Kingdom Embassy. Dalam setiap penampilannya UC (Uhamka Choir) selalu memberikan penampilan terbaiknya. Dubes Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik sangat puas dengan penampilan UC di acara tersebut.

“Menyanyi kalian sangat bagus, saya pasti akan mengundang kalian untuk menyanyi di Kedutaan Besar Inggris nanti” kata Moazzam dalam acara penandatanganan nota kesepahaman PP Muhammadiyah dengan UK Embassy di Jakarta (16/5).