TIM BOLA VOLI PUTRA DAN PUTRI SUMBANGKAN KEMENANGAN UNTUK UHAMKA

Dalam membangun ukhuwah, jiwa sportifitas dan mendukung minat bakat para mahasiswa, Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah (PTMA) menyelenggarakan turnamen bola voli yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Universitas Muhammadiyah Yogyakarta selama 6 hari pada tanggal 25 – 31 Maret 2019. Pada turnamen tersebut tercatat diikuti oleh 11 Universitas terdiri dari 16 tim Universitas Muhammadiyah yang di targetkan.

Turnamen ini diadakan untuk pertama kalinya. Tujuan diadakannya turnamen ini adalah guna meningkatkan jiwa sportifitas mahasiswa, memberikan wadah untuk pengembangan mahasiswa, serta menjalin ukhuwah khususnya bagi seluruh mahasiswa dari tingkat Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia.

Pada turnamen tersebut tim putra voli UHAMKA berhasil mendapatkan juara 3 tingkat  nasional,  yang berhasil mengalahkan Universitas muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dengan memperoleh score 25-11, 26-25, 25-19.

Disisi lain,  tim putri UHAMKA turut berhasil menduduki posisi 4 dengan berhasil mengalahkan Universitas aisyiyah Yogyakarta (UNISA) dengan memperoleh  score 25-17,  25-11, 25-10


Tim Voli Putri raih juara 4

Dengan hasil tersebut, maka tim voli UHAMKA  berhasil membawa 2 kemenangan, yaitu :  Juara 3 voli putra dan Juara 4 voli putri.

Leave a Reply