Rapat Penerimaan Mahasiswa Baru via Video Conference

Jakarta, 14 Januari 2020 – Rektor Uhamka Prof. Dr. Gunawan Suryoputro menggelar rapat via Video Conference bersama dengan para Dekan, wakil dekan beserta KTU, Ka. Akademik dan ka. Keuangan seluruh Fakultas Uhamka. Rapat tersebut dilakukan untuk membahas tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Uhamka (PMB) T.A. 2020/2021.

Dekan dan Wakil Dekan III FT Uhamka

 

E. Rizal, M. Kom Ketua BPTI Uhamka

Ketua BPTI Uhamka mengungkapkan tujuan dengan diselenggarakannya rapat menggunakan Video Conference ini guna untuk mengefisiensi biaya dan waktu, mengingat jarak antar fakultas ke Gedung Rektorat Uhamka cukup jauh. Dengan memanfaatkan kecepatan internet yang dimiliki oleh uhamka yang cukup stabil, maka Video Conference ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu diselenggarakannya Rapat Rektorat via Video Conference ini.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan seluruh Fakultas Uhamka, Pembahasan rapat mencakup tentang Penerimaan Mahasiswa Baru dan strategi promosi agar target pencapaian mahasiswa baru dapat terpenuhi di tahun ajaran baru. Dengan diawali pembahasan tentang target masing-masing fakultas yang harus dicapai, Bpk. Rektor memberi kesempatan kepada setiap fakultas untuk memaparkan strateginya. Setiap Fakultas yang di wakili oleh Dekan dan wakil Dekan memaparkan strategi dan harapan masing-masing fakultas kepada Bpk. Rektor Uhamka.

Dekan FT Uhamka sedang menjelaskan strategi FT Uhamka

Bpk. Dr. Sugema, M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknik Uhamka mengungkapkan strategi Fakultas Teknik untuk mencapai target yang ditetapkan Bpk. Rektor Uhamka. Dengan fasilitas gedung yang cukup memadai tetapi pendaftar calon mahasiswa baru Fakultas Teknik yang terus meningkat disetiap tahunnya, maka Fakultas Teknik akan membuka kelas Karyawan  untuk T.A. 2020/2021.

 

Leave a Reply