Virus Corona Covid-19 Semakin Meluas, FT UHAMKA Terus Waspada!

Jakarta, 13 Maret 2020
virus Corona yang ditakuti seluruh dunia ahir-ahir ini semakin meluas kebeberapa negara. Indonesia termasuk negara yang terinfeksi virus tersebut disejumlah wilayahnya. semakin hari virus tersebut tersebut mulai merambah ke beberapa daerah khususnya Ibu Kota DKI Jakarta. Fakultas Teknik UHAMKA yang gedungnya terletak di Ps. Rebo Jakarta Timur pun sempat geger dengan adanya berita virus corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban. Beberapa kasus pun kian gencar terdengar di beberapa wilayah Jabodetabek, warga Depok sudah ada yang positif terjangkit virus tersebut. Namun langsung di isolir oleh pemerintah setempat.

Hand Sanitiizer di ruang Dekanat

Dalam rangka mewaspadai penyebaran corona virus, Fakultas Teknik UHAMKA langsung menyiapkan pengendalian resiko keselamatan bagi para Dosen, Karyawan, mahasiswa dan seluruh keluarga Kampus UHAMKA dengan memasang Hand Sanitizer di setiap Lantai dan Ruangan. Langkah ini bertujuan untuk melindungi seluruh Keluarga UHAMKA dari penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia Khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya. Hingga hari ini sudah ada 96 pasien di Indonesia di seluruh wilayah yang harus di periksa oleh pemerintah kesehatan setempat.
yang terpenting kita semua tidak boleh panik dengan keberadaan virus corona, tetapi tetap harus waspada dengan virus tersebut.

Hand Sanitizer di Lt. Dasar FT UHAMKA

Leave a Reply