Program Studi S-1 Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA menggelar seminar Vinilon Goes To Campus
pada Sabtu, 14 Maret 2020. Acara Yang diadakan diGedung FT UHAMKA LT. 4 ini dihadiri Wakil Dekan I FT UHAMKA, Kaprodi Teknik Mesin dan sejumlah 110 Mahasiswa Teknik Mesin UHAMKA yang hadir sebagai peserta.
Wakil Dekan I FT UHAMKA mengatakan “Seminar ini adalalah kegiatan yang positif untuk Mahasiswa dan kita semua. Vinilon ini bukan hanya sekedar pipa paralon biasa, tetapi banyak sekali manfaat yang bisa ditemukan setelah mempelajarinya lebih jauh”.
ujar beliau sekaligus membuka acara seminar Vinilon Goes To Campus di FT UHAMKA.

Wadek I FT UHAMKA saat pembukaan VGTC

 

Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Prof. DR. HAMKA sangat antusias dalam acara seminar tersebut. dengan berbagi materi tentang penggunaan dan pemanfaatan pipa paralon dari vinilon ini. mahasiswa dapat mengetahui lebih jauh tentang apa itu pipa paralon dan kegunaannya. Sebagai bukti, mahasiwa diperkenankan langsung melihat dan mengetes produk dari vinilon ini. guna mengetahui lebih dalam tentang pipa paralon asal produsen vinilon tersebut.

Mahasiswa saat mencoba ketahanan pipa Vinilon

 

Vinilon Group Merupakan produsen dan distributor manufaktur produk perpipaan yang menyediakan layanan dari hulu hingga hilir untuk berbagai aplikasi dan kebutuhan proyek apapun. Vinilon Goes To Campus merupakan serangkaian kegiatan VGTC yang telah dilaksanakan oleh vinilon Group. Tujuan dari pelaksanaan seminar vinilon Goes To Campus ini adalah untuk mengenalkan dan mendekatkan diri kepada para mahasiswa yang nantinya diharapkan dapat bekerja dibidang yang sesuai dengan ilmu yang didapatkan hari ini, dan juga sebagai perkenalan perusahaan kepada para mahasiswa. Dalam seminar ini pun mahasiswa di perkenalkan tentang produk pipa, bahan baku pembuatan, proses bahan baku menjadi pipa, sistem penyambungan pipa dll. hingga pengaplikasiannya.

Penyerahan Cenderamata Dari Vinilon Untuk Fakultas Teknik UHAMKA

 

Penyerahan Cenderamata dari FT UHAMKA untuk Vinilon

 

Peserta Seminar Vinilon Goes To Campus

Leave a Reply